Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 05 Oktober 2011

Konser Terakhir Rain

Rain, penyanyi terkenal di seluruh dunia menggelar konser terakhirnya yang bertajuk "Rain The Best Show" pada tanggal 25 September 2011 dengan air mata untuk para penggemar setianya.

Setelah pertunjukan, dia menunjukkan rasa hormatnya kepada fans setia dengan terlebih dahulu menundukkan kepala terhadap mereka. Setelah itu, kru tari mengangkatnya ke udara beberapa kali, sementara penonton berteriak "Aku mencintaimu Jung Ji-hoon" (nama sebenarnya). Kemudian ia mulai pidatonya tapi setelah kalimat pertamanya, "Dari 24 April 2002 ..." (mengacu pada tanggal debutnya), dia tidak bisa meneruskan kata-kata lagi dan tak kuasa menahan air mata. Ia mencoba untuk melanjutkan pidatonya dengan mengatakan, "Aah, ini ... aah ... ", tapi dia tidak bisa menahan air mata dan perasaan emosionalnya. Setelah beberapa patah kalimat, Rain akhirnya memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan air matanya, tapi bahkan kemudian ia memiliki waktu yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya.


Ia melanjutkan, "Waktu telah diterbangkan oleh, seperti angin ... Menjadi Hujan ...", dan berkata "Pada hari audisi muncul di pikiranku pada pembukaan konser dan aku sangat emosional, aku tidak tahu mengapa ... Namun, sepuluh tahun telah berlalu sudah ... ". Tiba-tiba, ia melompat ke topik tugas militer dan berkata, "Pokoknya, aku akan pergi dan kembali dengan selamat. Hal ini bukan masalah besar, itu adalah sesuatu yang setiap orang lakukan dan waktu di sana akan terbang sebelum kutahu itu. Aku sebenarnya agak malu karena aku mulai begitu terlambat". Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan mengatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang berdiri untukku selama sepuluh tahun terakhir", dan terus berterima kasih kepada tim dan juga keluarganya dengan mengatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada ayah dan saudaraku". Sebelum mengakhiri pidatonya ia mencoba meringankan suasana hati dengan bercanda, "Aku baik-baik saja di awal, tapi kalian membuatku seperti ini", dan "Kalian semua tahu bahwa film baru ku akan akan dirilis pada Januari, benar kan ?". Membawa fans dan dirinya untuk tertawa menyenangkan. Akhirnya dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya sekali lagi dengan membungkuk dan meninggalkan panggung. Pidatonya telah direkam dan diupload oleh banyak fans. Coba deh lihat salah satu fancams di bawah ini.



Source 







0 komentar:

Posting Komentar