Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 05 Oktober 2011

Kang Dong-won, Won Bin, Gong Yoo dari TV ke Layar lebar

Ada sebuah artikel beberapa hari lalu di portal Osen korea, membahas tentang Kang Dong-won, Won Bin dan Gong Yoo dan 3 elemen umum antara mereka yang memberikan kontribusi untuk keberhasilan mereka.

Tepat waktu untuk melakukan transisi dari televisi ke film

 Jadi strategi umum yang jelas antara ketiganya adalah bahwa mereka mulai dengan televisi. Drama adalah cara yang baik untuk memperoleh popularitas, meningkatkan tingkat penawaran untuk mendapatkan perhatian.

Jenis peran yang membawa kesuksesan diantaranya adalah chaebol dan / atau cowok panas, seperti yang baru - baru ini diperankan oleh aktor Kang Ji-hwan.


Seperti halnya Kang Ji-hwan, ketiganya pintar memanfaatkan situasi dengan peran - peran yang dimainkan. Mereka mendapat kesuksesan dan kemudian "naik level".

Panggilan pintar yang dibuat oleh Kang Dong-won, Won Bin dan Gong Yoo adalah mencoba untuk memperluas ruang lingkup mereka dari televisi ke layar lebar. Artikel tersebut menyebutkan bagaimana mereka pergi dari citra "Cowok yang baik dan keren" untuk karakter yang lebih beragam, yang tidak hanya menampilkan gaya rambut dan fashion keren mereka saja.

Keuntungan yang diraih dengan tidak mengambil peran yang memamerkan penampilan saja adalah secara perlahan keterampilan akting mereka mulai menonjol. Won Bin membuat langkah di awal, diikuti Kang Dong-won dan kemudian Gong Yoo.


Pergeseran dari figur "anak" sampai ke sosok "ayah"

Trio ini membuat terobosan dalam usia 20-an, tetapi mereka sekarang masuk dalam dekade berikutnya. Berada di film dan sekarang tentunya sudah lebih tua dan lebih dewasa, mereka memiliki kesempatan untuk dapat memainkan peran "ayah", ataupun peran seseorang yang bisa memiliki keluarga sendiri dan melindunginya.

Won Bin dan Gong Yoo menggambarkan orang-orang yang mampu melindungi anak-anak yang mereka rawat, dan yang membutuhkan bantuan mereka.

Won Bin terkenal dengan perannya di film "The Man From Nowhere" adalah tentang seorang pria yang berjuang untuk melindungi satu-satunya orang yang dekat dengan kehidupannya, Gong Yoo sekarang tengah membintangi film "The Crucible", dan Kang Dong-won memainkan peran ayah dalam "Secret Reunion".



"Secret Reunion" adalah film pertemanan antara dua orang yang datang untuk mencintai satu sama lain seperti saudara dan juga teman. Gong Yoo sekarang memainkan sosok kebapakan dan seseorang yang berjuang untuk membantu korban pelecehan. Sementara Won Bin telah memainkan sebagai sesosok paman yang mencintai anak dengan cacat intelektual.

Romance adalah awal dari cinta antara kekasih, tapi cinta memiliki banyak bentuk

Intinya adalah, ketiganya adalah yang paling populer dari kelompok usia mereka di Korea Selatan. Mereka mengelola peran besar berikutnya menjadi bintang yang sangat berbakat, dan mendapatkan keterampilan yang berharga, pengalaman dan prestise dalam industri film. Mereka termasuk profesional dan konsisten.



0 komentar:

Posting Komentar