Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 16 September 2011

Ngintip Kepribadian Seseorang dari Status FB-nya

Semua pasti sudah pada tahukan tentang FB..!!! Ya iyalah siapa coba yang tidak kenal sama Facebook yang sampai saat ini masih menjadi layanan jejaring sosial No.1 di Dunia...(Menurut Ane sob^_^). Diartikel ini ane mau coba sharing tentang Melihat Kepribadian Seseorang berdasarkan Status FB-nya.... Sebenarnya sih uda agak melenceng dari tema blog ini yang sebenarnya... Tapi setelah saya pikir-pikir. Apa salahnya kalau ikut munculin artikel-artikel yang bersifat umum, daripada blognya tidak di update sama sekali.... iya nggak sob??? heheheheh -jadi curhat-

Ya udah.,ayo kita intip kepribadian orang dari Fb.....

1. Manusia Super Update
Dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun selalu menyempatkan diri untuk update status. Meskipun statusnya tidak begitu panjang akan tetapi kelihatannya bikin risih, karena hal-hal tidak begitu penting pun ikut di publish....
Contohnya : "Otw ke pasar..." "lagi nonton TV.." "saatnya makan.." dsb

2. Manusia Melankolis
Selalu curhat di FB, Entah ingin di Komentari oleh banyak orang atau hanya ingin sekedar mengeluarkan apa yang sedang dia rasakan. Biasanya orang seperti ini update status dengan menceritakan kisah hidupnya dan meminta pendapat atau solusi terbaik kepada orang lain.
Contohnya : "Kamu uda sakitin perasaan aku, aku lebih baik cari yang lain..." "Kamulah yang terbaik dalam hidup aku, thanks uda begitu sayang sama aku selama ini..." dsb

3. Manusia Tukang Ngeluh
Mau itu Pagi, Siang, Sore bahkan malam pasti ada saja yang dikeluhkan.
Contohnya : "Waduh...Panas banget..." "Aaarrgghh ujan lagi, padahal baru aja nyuci baju" "Males ngapa2in.,cape hati gue gara2 si doi" dsb

4. Manusia Sombong
Mungkin ada beberapa dari mereka yang tidak bermaksud sombong, namun terkadang orang yang melihatnya yang notabenenya tidak bisa seberuntung dia merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin emosi.
Contohnya : "Otw ke Australi.." "BMWku sayang.,saatnya mandi.. aku mandiin yah sayang..." "Duh. murah2 banget barang di Mall ini..." dsb

5. Manusia Puitis
Dari judulnya pasti sudah bisa ketebak kalo dia tipe orang yang nulis status FBnya dengan kata-kata mutiara tapi tidak jelas maksudnya apa..!! Bikin kita terharu??? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya?? atau cuma sekedar memancing teman-temannya agar memberi komentar???
Contohnya : "Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”. dsb

6. Manusia in English
Tipenya bisa seperti apa saja, mau itu Puitis, Melankolis, Sombong atau bisa yang lain. Tapi dia ingin terlihat lebih keren dengan menuliskannya dalam bahasa inggris...
Contohnya : “Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..

7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema "Gaul" dengan menggunakan bahasa "DEWA" yang ejaannya dilebaykan dan terkadang hanya mereka sendiri yang mengerti maksud dari statusnya... Kalo baca status orang tipe gini kadang ane pusing sob..... hihihihi
Contohnya : ” met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi” (guyonan)

Nah, dari sobat nilai deh sobat masuk dalam kategori mana..... :D

0 komentar:

Posting Komentar