Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 16 September 2011

5 Hewan Paling Populer di Facebook

Ini merupakan salah satu rekor dunia yang telah dipecahkan oleh hewan kesayangan manusia (Peliharaan), dan berikut adalah 5 hewan terbaik yang menjadi Favorit di jejaring sosial Facebook.

1. Nipper's Geronimo (Kelinci dengan telinga terpanjang)
Nipper's Geronimo merupakan kelinci dengan telinga terpanjang dengan ukuran 79cm (31,13 inci)
Spoiler


rumah'

2. Diesel (Marmut Lompatan Paling Jauh)
Hewan ini memiliki telingan yang cenderung lebih kecil, hanya saja hewan ini dikenal bukan karena besar atau kecil telinga yang dimilikinya tetapi karena kemampuan melompatnya. Marmut Guinea ini adalah pemegang rekor lompat jauh untuk spesies sejenisnya, dengan melompat melewati celah 20,5 cm (8,07 inci) pada tahun 2009 silam.
Spoiler


rumah'

3. Gian George (Anjing Tertinggi di Dunia)
Lanjut ke jenis hewan yang lebih besar. Tidak seperti jenis anjing pada umumnya, anjing ini (Geroge) merupakan anjing raksasa. Anjing ini dinobatkan sebagai anjing tertinggi di dunia karena memiliki tinggi 1,092 meter (43 inci)
Spoiler


rumah'

4. Stewie (Anjing Terpanjang di Dunia)
Hewan pemeliharaan lain yang besar adalah Stewie, seekor kucing milik Coon Maine, kucing domestik ini adalah kucing terpanjang di dunia. Stewie dinamai sesuai dengan karakter dari seri "Family Guy" TV animasi yang cukup populer. Stewie mempunya panjang 123 cm dalam renggangan penuh.
Spoiler


rumah'

5. Puggy (Anjing Dengan Lidah Terpanjang di Dunia)
Dan inilah Puggy pemegang rekor saat ini untuk kategori Anjing Dengan Lidah Terpanjang. Panjang lidah Puggy mencapai 11,43cm - cukup panjang untuk mencapai makanan favoritnya yaitu es krim.
Spoiler

rumah'






0 komentar:

Posting Komentar