Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 23 September 2011

Membuka Blokir Nawala


Hoaaalaahhh akhirnya Blokir Nawalah berhasil dilepas juga...,,setelah googling kesana kemari, mundar mandir nyari artikelnya, dapat artikel satu dicoba dapat artikel lain dicoba tetap aja gagal ngakalin si Nawala Project. Tapi kali ini ane berhasil taklukin Nawala..... hahahaha

Sobat pasti uda pada taukan Nawala Project itu apa??? Nawala Project adalah salah satu proyek pemerintah dalam memberantas situs-situs negatif seperti situs porno, perjudian, bahkan pishing. Pasti kesal rasanya klo gk bisa akses satu diantara situs-situs tersebut...... ckckckckc -pengalaman- Nah sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi karena ane uda nemu cara yang paling jituh buat ngebuka blokir dari Nawala.

Oyah sebelum kita masuk kedalam step by step.,sobat harus punya softwarenya dulu (DNS Benchmark) bisa di download DISINI. Softwarenya bersifa Portable jadi tidak perlu di install lagi, langsung digunain.

Untuk langkah pertama, jalankan softwarenya. Buka tab Nameservers lalu klik Run Benchmark jangan lupa centang pada Sort Fastest First agar mengurutkan daftar DNS dari yang paling cepat.


Software ini akan manampilkan beberapa DNS yang bisa digunakan. Tunggu beberapa saat (bisa memakan waktu 5-10 menit tergantung koneksi internet sobat)


Kalau sudah selesai maka tampilannya akan seperti ini.


Pilih tab Conclusions dan scroll kebagian bawah, ada 2 DNS yang dikategorikan memiliki kecepatan tertinggi. Dan ternyata DNS ini sama persis dengan DNS yang terdapat pada komputer saya.

  

Kalau kita memasang DNS tersebut, tidak akan terjadi perubahan pada Blokir Nawala, karena DNS tersebut adalah DNS milik NAWALA itu sendiri. Maka dari itu, kembali ke tab Nameservers lalu coba cari DNS yang lain. Sebagai contoh DNS yang saya gunakan adalah, 204.117.214.10 dan alternate nya 204.79.212.10. setelah sobat ganti coba buka kembali situs negatif sobat, dan hasilnya :



Selamat menikmati kembali, Situs-situs negatif sobat.... hahahahaha

__--Jangan lupa kasi komentar yah sob kalo sudah berhasil ^_^--__



0 komentar:

Posting Komentar