Join The Community

Premium WordPress Themes

Minggu, 06 November 2011

Permohonan Maaf Yang Sebesar-besarnya

Kemarin seharian ane tidak membuka blog ini. Pas hari ini ane buka..,,postingan ane tentang Subtitle Indonesia untuk Drama Korea sudah ada yang komplen, yaitu sumber sub dimana kebanyakan ane sadur dari sana. Blog bersangkutan yaitu Island Fansubs


Sebenarnya disana sudah jelas tertera agar tidak merepost semua sub yang telah di terbitkan oleh blog bersangkutan, tapi justru dengan sengaja ane tidak begitu mengindahkan Aturan tersebut bahkan mengeditnya seakan-akan sub tersebut hasil jerih payah ane. Subtitle-subtitle yang pernah ane sadur dari Island Fansubs antara lain :

- [K-Drama]
  1. Poseidon
  2. Vampire Prosecutor
  3. The Musical
  4. Man of Honor
  5. A Thousand Days Promise
  6. Can't Lose
  7. The Princess Man
- [K-Movie]
  1. The Cat
  2. Sector 7
Ane sangat menyesal telah malakukan hal tersebut dan telah Menghapus semua Link Download yang berasal dari Blog bersangkutan. Maka Dengan ini :

Kepada para Authors  Island Fansubs (Vee@n, papario, Rey dan Dian), Saya (Pemilik Blog ini) ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah lancang merepost subtitle-subtitle yang sudah ada. Saya sangat menyesal telah melakukan hal tersebut. Harapan saya, Island Fansubs bisa dan mau memberikan maaf kepada saya. Terimakasih.

Semoga ini bisa sedikit mengembalikan semuanya.



0 komentar:

Posting Komentar